Pelayaran Merangkai Indonesia (Indonesia Stringing Sailing)

Pelayaran Merangkai Indonesia.
(ENGLISH IN BOTTOM)


Sejak 2011 yang lalu kegiatan pelayaran ini dicetuskan dan dilakukan, sudah ada beberapa perahu dan jalur pelayaran yang dilayarkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan perahu tradisional Indonesia, serta kegiatan pendukung berupa konservasi terumbu dan aktifitas lainnya bersama masyarakat pesisir.

Perahu tradisional adalah salah satu identitas bangsa warisan leluhur kita yang telah berperan penting menjadikan kita sebagai bangsa yang besar dengan budaya maritim yang beraneka ragam. Sebagai bentuk penghargaan kepada warisan leluhur ini, kita wajib melestarikannya, karena perahu tradisional inilah yang menjadikan kita sebagai bangsa dengan gen maritim. 

Mari ambil bagian dalam pelestarian identitas bangsa ini dengan dukung kami untuk terus berlayar lestarikan perahu tradisional dan budaya maritim Indonesia.

Kami membuka penggalangan dana melalui kitabisa.com .

Kegiatan pelayaran ini_pun terbuka untuk ide dukungan dalam bentuk lainnya, silahkan menghubungi kami untuk didiskusikan.

Apabila punya ide dukungan dalam bentuk lain, ide jalur pelayaran, ingin berdiskusi, atau sekedar ingin mengetahui sesuatu, silahkan DM, atau melalui
WhatsApp di nomor 0812.3937.2299.

Perahu tradisional adalah identitas bangsa, dan perlu dilestarikan. ⛵🇮🇩

Link akun sosial media :
Instagram : @Sailing_Indonesia 
Facebook : Ekspedisi Pelayaran Merangkai Indonesia.

--

Bila berkenan, silahkan dibantu dan share postingan ini sebagai bentuk dukunganmu pada aktifitas pelestarian budaya maritim Indonesia.

Terimakasih 🙏🏼

 -------------------------------------------------------------------

Indonesia Stringing Sailing


The sailing activities have been initiated and carried out since 2011, there have been several boats and sailing routes that have been passed.

The aim of this activity is to conserve Indonesian traditional boats, along with reef conservation and other activities together with coastal communities.

Traditional boat is one of nation identity from our ancestors, that has important role in making us a large nation with diverse maritime culture. As an appreciation for this heritage, we must save it, because traditional boat has made us a nation with maritime genes.

Let's join to save the identity of this nation with supporting us to continue sailing to save the traditional boats and maritime culture of Indonesia.

We create a fundraising on kitabisa.com.

The sailing activity is also open to other ideas of supporting, please contact us if you would to discuss.

If you have any idea to support in other forms, idea about sailing route, want to discuss, or just want to know something, please send a DM, or chat through WhatsApp on +62.812.3937.2299.

Traditional boat is one of identities in our country, and need to be saved.  ⛵🇮🇩

Link of social media account about this activity :

 Instagram: @Sailing_Indonesia

 Facebook (Page) : Ekspedisi Pelayaran Merangkai Indonesia.


--


If you agree, please help and share this post to support this activity to save Indonesian maritime culture.


Thank you 🙏🏼


Tidak ada komentar :

Posting Komentar